Wednesday, February 26, 2014

Best regard, Fasya.

Udah lama ini blog dibikin, mau bagus apa ngga, gimana yg baca aja sih sebenernya.
Sebenernya  postingan ini dilatar belakangi oleh pembaca pembaca yg lain. Gara garanya juga blog aku ini ada yg ngescreenshot sampe dijadiin desktop laptop, ada yg sampe nge-email, ada yg ngetweet dll.
Bukan maksud sombong. Pamer, atau gimana. Tapi, terimakasi banyak. Banyak sekali.
Untuk apresiasinya, untuk pujiannya, untuk luangin waktu bacanya.
Nah ini postingan, dibuat khusus buat kamu-kamu yang baca blog aku.
MAKASIH! :)

Sebenernya blog ini isinya random bgt, bener?
Ngga begitu kalian ngerti juga isinya apa.
Yang jelas aku seneng ngeblog, dan aku juga seneng kalo ada yang baca. Padahal, sebenernya ini blog juga bukan konsumsi umum kan hahaha.

Well, as you known.. Ada dari kalian yang muji, menghargai, dan menghormati karya org lain.
Seimbangnya hidup, ada juga yang mencibir, menjelek-jelekan, ngomentarin di belakang.
Gapapa. Toh, ngga menyinggung siapa siapa di postingannya.
Aku nulis, mungkin org bisa ngambil pelajaran dr situ. Nggapun, ya yaudah.

Kadang, banyak org yang ngejudge aku ini-itu. Padahal mereka tau apa..
Praduga mereka kan bukan berarti fakta. Walapun fakta, emang tau alasannya?
Alasan kenapa si fasya ini begitu, si fasya itu begini?
Hahaha. Lucu aja gitu.
Ngga ngerti.

Terlepas dari praduga kalian, apapun yg kalian bilang, aku bilang makasih aja.
Semoga aku bisa bikin postingan yang jauh lebih bagus dari sebelumnya.
Amin.
Sukses selalu untukmu teman! :)


3 comments:

  1. Jangan pernah berhenti untuk menulis. Tetap semangat dan sukses selalu. Karena: Kata hanya akan membuatmu lupa, tapi apa yang kau tulis akan membantumu untuk mengingatnya.

    Salam dariku.
    Gerimis Kecil;

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teruntuk kamu Gerimis Kecil, terimakasih banyak. Aku Senja, salam hangat untukmu. :)

      Delete
    2. Hallo Senja, Selamat pagi di hari Jum'at.
      Aku selalu suka senja. Senja yang menguning seperti telur dadar. Aku pernah bermimpi bahwa aku tetap bisa melihat hujan di antara senja yang menguning. Layaknya kesedihan yang masih bisa ditertawakan.
      Sehat selalu dan semoga kamu panjang umur agar suatu saat nanti bisa menikmati kopi bersamaku. Jangan pernah lupa untuk jatuh cinta. Jangan lupa untuk tersenyum. Senyummu adalah bahagia.

      Salam dariku dan mungkin salam kenal yang kedua kali. Karena aku pernah mampir di postinganmu ketika hari bernama Senin di bulan Desember tahun 2013 masehi ;)

      Tertanda
      Gerimis Kecil.

      Delete