Saturday, September 10, 2016

#22

Niat mau ngeblog di tanggal 10, eh kelewat. Lupa. Saking senengnya.
Alhamdulillah bisa ngerasain tanggal 10 september ke 22 kalinya.
Dari kecil di didik untuk bersyukur bisa dikasih umur panjang dan ngerasain ulang taun lagi,
Biasanya, setiap taun di hari ulang taun, dari diwajibkan khatam Qur'an.
Berhubung baru aja khatam pas lebaran, jadi.. sekarang kaya, janggal aja karna ngga pas ulang taun.

Soal bersyukur, udah jelas lah itu.
Alhamdulillah gak abis abis diucapin, berhubung lagi halangan dan gak sholat. Biasanya sambil ngaji, curhat, bilang makasih segala macem.. Sekarang lg gak bisa, jd berasa ada yg kurang kalo gak di luapin.

Ini bakal jadi lumayan panjang. Tapi gpp lah, waste your time once in a year here.
----------------------------------------------------------------------------------

Awalnya sih aku ngerasa hambar, September kali ini rasanya beda.
Semua orang udah jalan masin-masing.. entah itu kerjaan lah.. pulang kampung lah.. beda kampus lah.. ya gitu..
Jadi mikir, ya.. kita udah dewasa.. Punya jalan masing masing buat ke tujuan masing masing. Jadi mau gimanapun juga, ada yang hilang pasti ada yang dateng. Hidup itu impas.

Aku belum bisa cerita detail kenapa aku bahagia hari ini.. Kenapa aku seneng hari ini.. Apa aja yang aku dapetin hari ini.

Yang jelas..
Aku bener bener bersyukur bisa sampe di umur 22. Masih dikelilingi orang yang baik sama aku.. Masih diinget sama orang lain..
Bakal lebay kayanya kalo aku bilang makasih sama semuanya, tapi ya.. Kalo aku bisa kasih yang lebih dari sekedar "terima kasih" kalian pasti udah nerima itu dari aku sekarang.

Aku ngeaminin semua doa orang orang. Aku baca satu persatu. Aku bilang makasih buat siapapun yang ngasih doa sama ucapannya..
Walaupun cuma doa sama ucapan, tapi aku makasih banget.

Kita udah sekitar 20 taun lah, banyak banget yang harus dilakuin. Banyak yang harus diinget. Banyak hal yang dipaksa masuk ke otak kita.
Tapi..
Dengan adanya kita, sedikit aja, setau sekali, ada dipikiran dia.. di tambah ucapan sama doa, itu udah Alhamdulillah, bersyukur. Karena simpelnya.. walaupun mereka sibuk, kita muncul sedetik saat ulang taun, dan dia masih menyempatkan diri semenit-dua menit buat ngasih ucapan sama doa.
Walau keliatannya ucapannya biasa.. doanya singkat.. Atleast, mereka menghargai eksistensi kita.
Walau.. bisa jadi mereka inget karena ada notif di path atau facebook, tapi ya.. ada aja yang ingin ngucapin tapi di niat aja. Saking sibuknya..

Yah, Virgo mah detail anaknya.
Effort kecil juga gede aja keliatannya mah.
Apalagi effort gede.

----------------------------------------------------------------------------------------------
Aku masih butuh doa, cepet dapet jodoh, cepet  mapan, cepet sukses, cepet nikah
Aku masih butuh doa, supaya banyak rezeki dll.
Dan ini.. Alhamdulillah masih bisa aku dapetin buat tabungan doa aku. Makasih udah bantu doa.
Doain juga bisa jaid istri yang bisa di banggain sama suami, ya :))

Bersyukur rasanya.. Sangat. Walaupun lebay, biar.
Mulai dari doa yang serius.. voice message yang bikin baper.. foto editan yang warbyasah... sampe doa doa nyeleneh, makin hot lah.. makin di goyang lah,.. apalah. Haha.
Di aminin banget.
Semoga doanya, dikabulin buat aku, sama buat yang doainnya juga
----------------------------------------------------------------------------------------------
September ceria.. Semoga kamu selalu kaya gini sampe akhir bulan, dan sepetember - september berikutnya.
Tanpa sujud aku rasa Allah tau seberasa besar rasa syukur aku karena kasih sayangnya lewat umat-umatnya. Termasuk kamu.
Ngga kerasa dihabisin waktu sama yang tersayang mah, sehari berasa gak cukup.
Dah.. 10. Sampai ketemu, taun depan.

Untuk kamu yang baik sama aku, semoga Allah nempatin orang orang yang baik juga di sekeliling kamu. Amin. :)


No comments:

Post a Comment