Monday, March 25, 2013

I was born to be Virgonian

Ngga pernah kepikiran sebelumnya kenapa gue dilahirin di bulan September..
Pernah kepikiran gak kenapa lo dilahirin di hari lahir, bulan dan tahun itu?
Jujur aja.. Gue kira itu sih takdir.
Tapi ternyata............................... (drum roll)
Ya emang takdir sih, tapi gue tau kenapa gue ditakdirkan lahir ditanggal, dan bulan itu.
Gue emang ditakdirin untuk jadi seorang Virgonian.
Kenapa?

Hang on... I'm gonna tell you why, as soon as am blinking
Setelah gue iseng memperdalam pengetahuan gue tentang zodiak gue sendiri, berkali kali pula gue bilang "Ya ampun! Bener banget!" Atau..... "Lord! That's soooooooooooooo meee!"

Beginilan rencana Yang Maha Kuasa, Beliau menciptakan gue sebegini rupa dengan sifat gue yang segitu rupa dan Beliau pula lah yang menakdrikan harus lahir dibulan September. Karna (mungkin) zodiak di bulan itulah yang menggambarkan 'gue'

Here's the examples
1. Everyone comes to Virgo about their problems but often times, Virgo doesnt know where to go when they need someone.
Benar... Benar sekali...  Gue orang yg paling suka dicari sama temen-temen gue. Kebanyakan dari mereka ngerasa nyaman curhat sama gue. Lah gue.... kadang entah mesti curhat kemana, ujung ujungnya mentok entah kemana.... Keluarga dan Allah lah tujuan utama.
 2. One mess up and  a Virgo can never look at you the same way, ever again.
Benar... Benar sekali... Sekali gue ngerasa ada org yg bikin gue risih karna attitude, atau bahkan candaan dia.. well... yah pandangan gue bisa berubah detik itu juga.
3. Virgo is known to have sudden mood swings
Benar... Benar sekali... Gue orangnya emang mood-mood-an kebanyakan org blg begitu sih hehehe.
4. Virgo can alway sense when someone is lying to them
Benar... Benar sekali.... Entah kenapa ya, kalo ada org ngebohong dan gue rasa dia bohong.. Perasaan itu kebanyakan sih bener.
5,Virgo is trustworthy but they dont trust easily
Benar... Benar sekali... To be honest, gue orangnya bisa dipercaya. Serius, bukan narsis. Karna menurut gue setiap org punya rahasia, dan dikala gue dipercaya untuk tahu rahasia itu, menurut gue itu suatu kehormatan dan penghargaan. Tapi... bener... gue gak begitu gampang percaya sama orang,it takes time for me.
6. If you dislike a virgo, leave them alone and they will do the same in return.
Kejam memang... Tapi ini untuk kesekian kalinya.... ini benar... benar sekali...



Sebenernya masih banyak banget fakta Virgo yang gue banget... tapi kalo gue nulisnya kebanyakan, gue yakin lo juga males bacanya, ya gak?

Sekarang gue tau kenapa gue virgo...
Because i was born to be Virgonian :)
 

No comments:

Post a Comment