Monday, September 10, 2012

10 September 2012


Pagi ini aku bangun, 'oh. 10 September' kataku seraya tersenyum kecil di atas tempat tidur.
Beberapa chat & messages yang masuk bertuliskan selamatulang taun dan do'a-do'a yang banyak tercamtum di dalamnya, ku baca satu persatu.
Namaku tertulis di personal message  setiap orang yang mengucapkan Selamat Ulang Tahun.

Fa:  Hey Fasya Vadya Freedanella! Selamat ulang taun yang ke 18 ya!
Sya: Terimakasih :)
Fa: Kembali kasih.. Semoga harimu menyenangkan!

Sya: Terimakasih lagi, diriku. :)

Ku lewati hari ini. 10 September 2012 ini.
Di tiupi rasa dingin dari angin siang itu.
Di liputi mendung yang nyaris mirip denganku.

Ku tarik mood-temper ku ke arah yang lebih menyenangkan.
YES. Pagi-Siang terlewati dengan.............................................Biasa.
Masih dengan mood yang begitulah adanya.

Sore itu aku dikamar, asrama. Sendirian.
Macam ini ya ulang taun di asrama :')
Sepi.
Gak ada kado. Gak ada surprise. Gak ada yang special yang bisa di-ingat.
Bukan berharap. Tapi... Apa pengen hadiah itu adalah hal yang aneh?
Ya... Aku mempersiapkan diriku untuk yang terburuk sekalipun.
Jauh dari orang tua.
Sahabat yang sibuk dengan urusan masing-masing.
Orang-orang yang baru aku kenal dengan baru.
Di tempat yang baru.
Ngga banyak yang bisa aku harepin.
Ngga banyak juga yang bisa aku dapetin.
Mungkin akan, hanya belum.

Rasanya sedih. Bukan berlebihan.
Rasanya ingin ngga ulang taun.
Ingin pencet tombol 'Fast-forward' dan pindah ke 11 September, atau 10 September 2013. Atau.. 10 September 2011.
Gak ada yang special.

Kalo boleh aku flashback. Boleh deh untuk sekian menit ke 10 September 2011.
Dimana semua sahabat aku sembunyi disamping mobil aku dengan konyolnya, ngebawain cake, dengan kado sederhana yang meaningful.

Ya, gak bisa ngarep banyak disini.
Cuma bisa ngelamun.

Fa: Aku kangen sama masa-masa SMA. dimana semuanya bareng-bareng da punya waktu yang sama.
Sya: Ya sama.. Aku juga kangen. Tapi hidup itu pilihan. kalo kamu gak milih, kamu bakalan stuck ditempat.
Fa: Iya sih...Cuma yaa.............Selamat ulang taun aja deh buat kita Sya..
Sya: :') Iya.. Ini salah satu pengorbanan kita buat masa depan kita Fa.. Apapun yg udah kita korbanin, kita hrs ttp berjuang. Percuma dong masa berhenti ditengah jalan.
Fa: Iya sih. Semoga bibit yang kita tanam, akan berbuah yang terbaik.
------amin----

Selamat ulang taun Fasya. Allah adalah apa yang kita pikirkan. Percayalah Allah mempersiapkan lebih banyak kebahagiaan di masa depan.
Mungkin, 'pait'nya sekarang, mudah mudahan, manisnya sebentar lagi..

Maafin Fasya ya Fasya, di 10 September 2012 ini, aku ga bisa ngasih kita banyak hal yang menyenangkan untuk kita. Semoga do'a kebahagiaan, kesuksesan, kedewasaan, dan kelancaran rezeki dari orang orang yg ngucapin, bisa di kabulin sama Allah buat kita.

Hari ini mungkin sulit. Tapi hari esok, gak ada yang tau.
10 September ini 24 Jam, 1440menit, 86400 detik. Terasa sangat cepat berlalu.
Bingung, ingin stuck di hari ini. Tapi ingin secepatnya beranjak ke hari lain.

Selamat Ulang Tahun yang ke-18 Fasya.
Jadilah kuat, lebih kuat di setiap harinya.
Orang lain gak tau apa yg kita lewatin Sya.
Biarlah mereka judge apa yg mereka judge.

Aku sayang kamu, diriku.
Maafkan aku, belum bisa kasih hadiah seperti apa yang kamu mau.



-------------------------------------------------------------------------------------------
                                                                                                            With Love from Me, to   My Self
                                                                                                                   Fasya Vadya Freedanella

No comments:

Post a Comment