Monday, December 26, 2011

ALMAUT

Saya baca beberapa sumber dari buku tentang hal-hal yg menyangkut Islam. Entah  knp saya suka cerita cerita Nabi, Malaikat, Sahabat Nabi, dll.
Dibuku ini menceritakan tentang Malaikt Izrail AS.
                            
   ALMAUT
                 Malaikat Izrail diciptakan oleh Allah memiliki kemampuan bisa membolak balikan bumi sebagaimana manusia mebolak balikan uang dirham.
Disebutkan, ketika Allah Ta’ala menciptakan ALMAUT  dan menyerahkannya kepada Izrail, berkatalah Izrail:
                “Wahai Tuhanku, Apakah ALMAUT itu?”
               
               Maka Allah menyingkap rahaisa ALMAUT itu dan memerintahkan agar seluruh malaikat itu menyaksikannya. Maka setelah menyingkap rahasia ALMAUT itu, tersungkurlah semuanyadalam keadaan pingsan selama seribu tahun.
                Setelah para malaikat sudah sadar kembali, bertanyalah mereka:
                “Ya Tuhan kami.. Adakah makhluk yg lbh besar dari ini?”
Allah berfirman:
                “Aku-lah yg menciptakannya dan Akulah yg lebih Agung daripadanya. Seluruh makhluk akan merasakan Almaut itu.”
Kemudian Allah berfirman:
                “Hai ‘Izrail, ambillah Almaut itu, dan aku telah menyerahkannya kepadamu."
Maka ‘Izrail berkata:
                “Ya Tuhanku apa dayaku untuk mengambilnya, sedang Ia lebih agung dari aku.”
Kemudian Allah memberikan kekuatan itu, sehingga Almaut menetap ditangannya..
               
                Setelah itu Almaut berkata:
                “Ya Tuhanku.. Izinkanlah aku berseru atau menjerit didalam langit satu kali saja”
Maka setelah diizinka, berserulah ia dengan suara yg amat keras.'
                Setelah diizinkan lalu Almaut berseru... 
 
                “Aku ini adalah Almaut, tugasku sebagai pemisah orang yang saling mencintai. Aku adalah Almaut, tugasku memisahkan antara anak dan ibunya. Aku adalah Almaut, tugasku memisahkan saudara laki-laki dan perempuan. Aku adalah Almaut, tugasku menghancurkan bangunan rumah dan gedung-gedung. Aku adalah Almaut, tugasku mencari dan mendatangi kamu semuanya, walaupun kamu berada dalam lapisan benteng yg amat kuat. Dan tiada satupun makhluk yg tidak merasakan kepedihanku"

No comments:

Post a Comment